STKIP Bima Teken MoU Dengan STIE GANESHA Jakarta

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima melakukan Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama atau kesepahaman (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) GANESHA Jakarta pada tanggal 5 Desember 2020 bertempat di Jakarta. Ketua STKIP Bima Dr. Nasution, M.Pd mengatakan bahwa kerjasama dengan STIE GANESHA ini dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kerjasama ini kami lakukan dalam rangka penguatan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, membangun sinergi dan kolaborasi untuk kemajuan bersama”. Ungkap Nasution. (Kamis, 10/12/2020).

Lebih lanjut, Bang Nas sapaan akrab ketua STKIP Bima mengungkapkan kerjasama yang dibangun merupakan langkah STKIP Bima untuk memperluas jejaring guna memajukan kampus STKIP Bima, dengan beberapa kegiatan, seperti: pertukaran dosen, pengembangan SDM dosen di Bidang Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Fokus kerjasama ini di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, termasuk pertukaran dosen”. Paparnya.

 

Bang Nas menyampaikan bahwa sebagai bentuk keseriusan dari implementasi program kerjasama ini diantaranya ditindaklanjuti dengan kehadiran langsung Ketua STIE GANESHA Jakarta, Prof. Dr. Muhammad Said, M.A untuk memberikan orasi ilmiah pada Acara Wisuda STKIP Bima tanggal 21 Desember 2020.

“Iya, beliau akan hadir (Ketua STIE Bima) GANESHA Jakarta pada kegiatan wisuda sebagai orator”. Tegas Bang Nas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *