MAHASISWA BERPRESTASI, PENGHARGAAN TAHUNAN UNTUK MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN KIMIA

Ketua Program Studi pendidikan kimia STKIP Bima, Agrippina Wiraningtyas, kembali menganugerahi penghargaan kepada 3 mahasiswa berprestasi pada Senin, 16 September 2019.

Kegiatan yang bertempat di prodi Pendidikan Kimia itu dihadiri oleh jajaran dosen & seluruh mahasiswa prodi Pendidikan Kimia. Kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun ini bertujuan untuk memotivasi dan mendorong semangat mahasiswa untuk lebih giat dalam mencapai prestasi akademik.

Agrippina Wiraningtyas dalam sambutannya menyatakan penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas usaha keras mahasiswa dalam bidang akademiki. Kaprodi & para dosen berharap para mahasiswa tetap terjaga motivasinya untuk meningkatkan kemampuan sehingga menjadi bekal untuk menghadapi era industri 4.0.

Selain itu, penghargaan ini diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa-mahasiswa lainnya untuk menghadirkan semangat berprestasi dalam diri tiap mahasiswa, Lanjutnya.

Adapun nama-nama yang mendapatkan penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi ini adalah Feny Agustina semester VII, Nur Afriani semester V dan Achmad Sulaiman semester III. Ketiga mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa yang memperoleh nilai Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi dari masing-masing angkatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *