MAHASISWA KKN-MT STKIP BIMA ADAKAN KEGIATAN LOMBA ANAK ISLAMI

Peningkatan motivasi dan semangat belajar anak bisa dilihat dalam kegiatan lomba anak islami ini. Walaupun pada kenyataannya sudah banyak TPQ yang didirikan di Desa Campa tidak mengurangi semangat anak untuk menimgkatka nilai keagamaan, itu bisa dilihat dari banyaknya jumlah peserta yang ikut serta dalam ajang perlombaan tersebut dan jumlah pesertanya mencapai 200 peserta. Tidak hanya itu animo masyarakat dalam mendorong anaknya untuk tampil dan ikut berpartisipasi sangatlah tinggi. Dengan adanya momentum seperti ini mengasah dan mendorong kembali kemampuan dan Keinginan anak lebih2 orang tuanya untuk menampilkan diri.
Walaupun penghargaan yang di berikan terbadap anak sederhana tetapi dalam acara penutupan ini bisa dilihat keinginan anak sangat tinggi untuk mendapatkan penghargaan.
Ucapan terima kasih kami dariahasiswa KKN-MT STKIP BIMA Angkatan XXX Desa Campa kepada elemen masyarakat yang sudah berpartisipasi dan bekerja sama dengan kami, tanpa adanya kalian kegiatan lomba anak islami ini tidak akan semeriah seperti ini sampai dengan penutup kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *