2 tim dosen STKIP BIMA pemenang lomba inovasi teknologi tepat guna (TGT) 2020

Lomba inovasi teknologi tepat guna (TGT) tingkat kota bima tahun 2020 yang di selenggarakan oleh badan perencanaan pembangunan daerah penelitian dan pengembangan (Bappeda Litbang) kota bima melalui bidang litbang pada tanggal 27-28 februari 2020 di balai kota bima dengan tema masyarakat mandiri kota bima maju.

Menjadi suatu kebangaan bagi STKIP Bima dari 5 team dosen dan mahasiswa yang mengikuti akhirnya 2 team dosen menjadi pemenang untuk kategori mahasiswa, dosen dan umum, yaitu Agripina Wiraningtyas, M.Sc (dosen program studi pendidikan kimia) dengan nama inovasi/TTG “Tas belanja bercode ramah lingkungan” sebagai juara I, Tim Nurnazmi, M.Si (dosen pendidikan sosiologi) dan Nikman azmin, M.Si (dosen pendidikan biologi) dengan nama inovasi/TTG “mesin penghancur sampah organik” sebagai juara II.

Keberhasilan 2 tim yang diwakili oleh 3 dosen , merupakan salah satu bentuk prestasi yang dimiliki oleh STKIP Bima yang nantinya dapat diajarkan ke mahasiswa sebagai bentuk inovasi dalam menciptakan teknologi tepat guna.
Harapan terbesar dari STKIP Bima semoga kedepannya kemenangan ini menjadi motivasi bagi seluruh dosen dan mahasiswa untuk lebih bersemangat mengembangkan inovasi yang kreatif, inovatif serta tepat guna yang dapat diaplikasikan oleh masyarakat. Semoga untuk kegiatan berikutnya baik ditingkat daerah maupun tingkat nasional STKIP Bima dapat menjadi terdepan serta tentunya semakin banyak team yang diikut sertakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *