STKIP Bima dan Dinas Koperindag Kota Bima Menggelar Kegiatan Seminar Pameran Wirausaha UMKM

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 Wita diikuti oleh beberapa perwakilan kelembagaan mahasiswa, Menghadirkan Pemateri utama yakni Kadis Koperindag Kota Bima Nurjanah, S.Sos, Bapak Ahmad Sandi selaku dosen STKIP Bima.

Mahasiswa dan UKM mempromosikan hasil kreatifitasnya di stand yang telah di sediakan panitia dan tidak ketinggalan UKM Binaan Dinas Koperindag ikut andil untuk mempromosikan hasil kreatifitasnya.

Beragam promosi mereka adalah jajanan khas bima, miniatur, tanaman hias, dan masih banyak lagi yang lainnya, begitupun UKM Binaan Koperindag Kota Bima.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan mahasiswa yang mempunyai jiwa Entrepereniurship bukan hanya ingin menjadi PNS, tapi mahasiswa harus mampu menjadi wirausahawan untuk mampu meningkatkan taraf ekonomi, “Kegiatan ini kita laksanakan aplikasi dari dua jurusan, jurusan Ekonomi dan IPA Biologi,” jelasnya.

Seminar ini mengangkat Tema ‘Membentuk Entrepereniurship Dalam Menghadapi Era Revolusi’ dengan harapan dapat memotivasi mahasiswa yang ada di STKIP Bima supaya bisa berpikir maju dengan jiwa kewirausaannya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *