PERPUSTAKAAN KELILING DI KELURAHAN PANGGI BERSAMA MAHASISWA BK STKIP BIMA

Sabtu, 17/11/2018. Tak ada kata lelah mencerdaskan anak-anak bangsa walaupun hal yang terkecil kami buat untuk generasi bersama mahasiswa Bimbingan dan Konseling (zul, rahma, yuli dan Yuni mahasiswa Ekonomi)

Dalam rangka merealisasikan kerja sama perpustakaan kampung sadia bersama prodi bimbingan dan konseling demi mencerdaskan  generasi. Perpustakaan kampung sadia melaksanakan kegiatan literasi di Kelurahan Panggi bersama anak-anak sekaligus didampingi juga oleh perempuan cerdas dan cantik alumni Stisip (Nurhidayah) yang memiliki kepedulian terhadap kemandirian dan kecerdasan anak-anak.

Sebelum anak-anak membaca, mereka diajak untuk bermain-main demi meningkatkan motivasi dalam membaca. Kemudian anak-anak di suruh tampil berkelompok dalam melatih kecerdasan emosional dan sosialnya dan diberikan reword IQRO dan Buku – buku demi memacu anak-anak untuk terus meningkatkan kebiasaan membaca. Perpustakaan kampung sadia mengajak mahasiswa bimbngan dan konseling untuk terus mencerdaskan anak-anak sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *