Dosen & Alumni BK STKIP BIMA Berkontribusi Di Hari Anak Nasional Oleh Penggerak Literasi Dana Mbojo

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, MBOJO TANA’O bekerjasama dengan PERPUSTAKAAN KAMPUNG SADIA sebagai Central kegiatan bersama Penggerak Literasi di Dana Mbojo. Kegiatan ini bertujuan untuk mencerdaskan generasi dana mbojo dan memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dan menghargai waktu melalui membaca.

Pimpinan Perpustakaan Kampung Sadia (Amiruddin, M.Pd) merasa senang karena para Alumni BK STKIP Bima dan Dosen BK STKIP Bima Bergabung mengambil bagian dalam gerakan ayo membaca yang berpusat di Sadia 2 Kel. Sadia Kota Bima, Alumni BK sekaligus menjadi Relawan yang selalu mengajar anak-anak sesuai dengan jadwalnya di perpustakaan kampung sadia.  Dan tidak kalah pentingnya hadir Penggerak literasi yang ada di dana mbojo datang mensuppor kegiatan mencerdaskan generasi dan pusat kegiatannya di PERPUSTAKAAN KAMPUNG SADIA dengan diberikan kepercayaan untuk menfasilitasi kegiatan hari anak nasional.

Kegiatan berlangsung 08:00 – 12:00 dengan rangkaian kegiatan Komunitas BSMI dengan Tim Dokter melalui Pengobatan Gratis Masyarakat Sadia dan RM. Salahudin Al Ayubi memotivasi dan semangat pada anak-anak, Mbojo Tana’o dan Perpuatakaan Kampung Sadia sebagai penggerakan Hari Anak Nasional sekaligus Pembagian Hadiah Lomba dan Tim Perpustakaan Kampung Sadia Juara IV (Cerdas Cermat) dan Juara IV (Lomba Mewarnai) dan hadir juga Rumah Baca Temba Saleko.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *