DPM STKIP Bima Gelar PIM (Pelatihan Kepemimpinan Ormawa)

STKIP Bima – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima menggelar kegiatan diklat PIM (Pelatihan kepemimpinan organisasi kemahasiswaan).

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Senin 04 – 05 Desember 2017 bertempat di Tambora Home Stay, bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan menciptakan jiwa pemimpin mahasiswa” ungkap M. Tahir, M.Pd selaku Waket III STKIP Bima.

Peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 36 orang, terdiri dari perwakilan ketua-ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMPS), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Badan Esekutif Mahasiswa (BEM).

Orentasi kegiatan ini melahirkan satu konsep bersama dalam mewujudkan kampus yang harmonis dan ideal, Upaya menciptakan kampus yang harmonis dan ideal harus dibangun kebersamaan di tingkat kemahasiswaan.

Waket III STKIP Bima berharap Semua pimpinan Ormawa STKIP Bima sadar akan tugas dan tangungjawabnya dalam prinsip – prisip manejemen organisasi yang tertib, rapi dan berwibawa.  “Jadikan momen ini untuk menimba pengalaman dan ilmu sebagai belak menjadi pemimpin yang bermasyarakat dan bernegara kedepanya,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *